Server Lemot Jadi Kendala Pendaftaran CPNS Pesawaran

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Hingga Kamis (21/11), jumlah pelamar CPNS di Pesawaran mencapai 5.200 orang. Saat ini, panitia seleksi (pansel) tengah memverifikasi berkas pendaftar.

”Berkas pelamar yang sudah mendaftar kita verifikasi. Namun belum terperinci, berapa yang memenuhi syarat dan tidak. Pendaftaran hingga 24 November mendatang,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pesawaran Sunyoto, Kamis (21/11)

Sunyoto mengakui, proses pendaftaran terkendala jaringan server. ”Bisa saja (pendaftar) bertambah. Kan, masih ada tiga hari lagi. Hari ini, server agak lemot. Mungkin pengunjung situs yang sangat ramai,” sebut dia.

Dilanjutkan, setelah penutupan pendaftaran, nanti akan diumumkan calon peserta yang lulus verifikasi atau dikatagorikan memenuhi syarat (MS) dan yang tidak memenuhi syarat (TSM). Di mana, akan diberikan waktu sanggah selama tiga hari pascapengumumam.

Baca Juga:   1.971 Pelamar CPNS Tuba Bersaing Perebutkan 131 Formasi

“Masa sanggah ini dapat digunakan pelamar yang ingin mengklarifikasi kaitan dengan kelengkapan persyaratan,” tegasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan