Service Kunjungan TDM Gabung SIM Keliling

  • Bagikan
TDM kembali berikan layanan service kunjungan bekerja sama dengan Layanan SIM Keliling Polda Lampung. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Dwipa Matra (TDM) kembali menggelar Service Kunjungan Mobile. Kali ini, service kunjungan bergabung dengan layanan SIM Keliling Polda Lampung. Program ini telah berjalan sejak Kamis (17/1) lalu hingga kini.

Kepala Bengkel TDM Raden Intan Aprianto mengatakan, layanan ini sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna motor Honda yang ingin menikmati layanan service dari AHASS.

“Jadi jadwal layanan ini digabung dengan layanan SIM Keliling Polda Lampung. Sehingga mempermudah konsumen untuk memanfaatkan layanan khusus kita,” kata dia kepada Radarlampung.co.id, Selasa (22/1).

Dijelaskannya, pada layanan ini TDM memberikan harga jasa khusus seharga Rp30 ribu, customer sudah bisa mendapatkan 15 poin service. Seperti tune up, Kartu Perawatan Berkala (KPB), ganti spare part dan oli.

Baca Juga:   Apindo Lampung, PBL Hingga Donatur Bagikan Paket Sembako

Berdasarkam jadwal yang ditentukan, layanan Service Kunjungan Mobile TDM akan hadir di Museum Lampung (Senin dan Rabu), Tugu Juang (Selasa dan Kamis), serta Gerbang Pintu Masuk BKP (Jumat). (ega/kyd)




  • Bagikan