Setelah Kamare, BLFC juga Depak Yamasitha

  • Bagikan
Penampilan Kunihiro Yamasitha di laga melawan Persib Bandung, Minggu (26/8) malam. FOTO: M. Tegar Mujah/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi melepas Kunihiro Yamasitha. Bek berdarah Jepang itu menjadi pemain kedua yang jasanya tak lagi digunakan oleh skuad Laskar Saburai.

Sebelumnya, pekan lalu BLFC sudah melepas Janneth Silvester Kamare sebagai pemain pinjaman ke Martapura FC.

Berakhirnya kerjasama ini diumumkan oleh BLFC melalui akun ofisial Instagramnya @badaklampungfc. Unggahan foto pagi hari ini tersebut bertuliskan Terima kasih @kunihiroyamasitha kontribusi mu bagi BLFC tidak akan kami lupakan! Wishing for a new journey of succes in the new page of your life.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan, pihaknya membutuhkan pemain baru di putaran kedua Liga 1. “Seperti yang saya katakan, ini tujuan kami dan mungkin kami membutuhkan energi baru pada posisi bek tengah,” ujarnya.

Sebelumnya, rumor kepindahan Yamasitha menyeruak setelah BLFC mendekati Anthony Golec, mantan bek Wellington Phoenix. Media Officer BLFC Imam Rizaldi mengatakan, pihaknya tertarik mendatangkan Anthony.

Sedangkan Pelatih Kepala Milan Petrovic menjelaskan pihaknya memang  sedang memburu bek untuk memperbaiki pertahanan. “Kami memiliki 31 gol yang bersarang di gawang dalam 13 pertandingan terakhir. Saya pikir, kita harus melakukan sesuatu dengan cara itu (mengganti pemain),” jawab Milan.(nca/kyd)


Baca Juga:   Turut Berduka, Nakes di Tuba Wafat Terkonfirmasi Covid-19


  • Bagikan