Setelah Tertunda karena Tensi Darah Tinggi, Nirlan Akhirnya Divaksin

  • Bagikan
FOTO DISKOMINFO LAMTENG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah sebelumnya tidak diizinkan divaksin Covid-19 karena tensi darah tinggi, Plh. Bupati Lampung Tengah Nirlan akhirnya divaksin. Vaksin dilaksanakan di ruang Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr. Hasril Syahdu, Selasa (23/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Nirlan berharap masyarakat tidak takut divaksin dan siap divaksin. “Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat harus siap divaksin. Jangan takut,” katanya.

Nirlan juga meminta masyarakat bersinergi membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Semua masyarakat harus bersinergi membantu pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada. Dukung program vaksinasi dari pemerintah. Masyarakat jangan takut vaksin, vaksin sudah diuji klinis dan sudah aman,” tegasnya lagi.

Baca Juga:   Anggota Komisi I DPRD Lampung Tanamkan Nilai Pancasila di Sekampung Udik

Masyarakat yang sudah divaksin, Nirlan juga meminta agar tidak lengah. “Saya berpesan kepada masyarakat agar tidak lengah meskipun sudah dilakukan vaksinasi. Masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Kita tidak tahu selesainya pandemi ini sampai kapan,” ucapnya.

“Ini adalah salah satu ikhtiar kita untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga dapat melindungi keluarga dan orang-orang di sekitar kita yang tidak dapat divaksinasi,” tukasnya. (sya/sur)

Baca Juga:   Sukseskan Sikomandan 2021, Peternak Rakyat Disasar




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…