Setiap Tahun, Mahasiswa Unila Harus Antri Bayar UKT

  • Bagikan
Suasana antrian mahasiswa Unila untuk pembayaran UKT di kantor BNI kampus setempat. Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Setiap tahun, mahasiswa harus mengantri untuk melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Universitas Lampung yang dibayarkan melalui bank BNI.

Salah satu mahasiswa Unila, Melisa mengatakan bahwa dirinya baru saja datang tetapi sudah mengantri banyak. Menurutnya, setiap tahun memang antri seperti ini.

“Baru datang sih. Tapi sudah antri banyak. Setiap tahun juga antri seperti ini. Sebenarnya sih bisa di bank BNI mana saja, tapi mungkin mahasiswa memilih ke sini karena dekat dengan kampus. Pembayaran UKT dari 15 Juli sampai 9 Agustus,” katanya saat ditemuin di lokasi antrian, Selasa (6/8).

Sementara, Khairul Anwar petugas keamanan pelayanan Bank BNI Unila menjelaskan, setiap tahun selalu antri untuk pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT). Padahal, pembayaran UKT Unila bisa dilakukan di bank BNI mana saja.

“Memang selalu antri setiap tahunnya. Karena mahasiswa baru dan lama kan jadi satu, sedangkan petugas kami hanya satu sampai dua orang. Jadi pasti antri. Kalau bukanya dari jam 8 sampai jam 4 sore, dan memang tidak ada nomor antrian,” tandasnya. (rur/kyd)


Baca Juga:   Gelombang Pertama, UIN RL Terima 1.007 Peserta Jalur Mandiri


  • Bagikan