Tuba  

Shalat Ied di IC, Bupati Winarti Sempat Bahas Pemudik Lampung yang Ketinggalan Bus di Cipali


Bupati Tulangbawang Winarti bermaaf-maafan usai shalat Ied di Islamic Center Menggala. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti bermaaf-maafan usai shalat Ied di Islamic Center Menggala. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri 1443 H di Masjid Baiturrahman Islamic Center (IC) Menggala, Senin (2/5).

Bersama Sekretaris Kabupaten (Sekab) Anthoni, Forkopimda, pejabat di lingkungan pemerintahan, dan masyarakat setempat, pelaksanaan shalat terasa khidmat serta lebih meriah berkat adanya kelonggaran pembatasan yang di instruksikan oleh pemerintah pusat.





Dalam kesempatan itu, pelaksanaan shalat Ied diimami oleh Ketua MUI Tulangbawang KH Yantori. Sementara untuk khutbah disampaikan oleh pengasuh pondok pesantren Nurul Ikhlas KH Masykur Al Faruq.

Bupati Winarti menyampaikan rasa terima kasih karena jamaah shalat ied terlihat antusias dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang tersebut juga menyampaikan permohonan maaf selama dirinya menjabat sebagai kepala daerah. Tidak lupa ia juga mendoakan yang terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Tulangbawang kedepannya.

Baca Juga:   Senggolan dengan Supra Fit, Pengendara Vixion Tewas Terjatuh

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti mengingatkan masyarakat yang mudik agar berhati-hati di perjalanan.

“Keluarga di rumah menunggu jadi harus selalu hati-hati di perjalanan. Harus selalu fokus. Jangan sampai ada yang ketinggalan, seperti yang kita lihat di berita-berita bahwa ada pemudik yang tertinggal busnya di Tol Cipali,” pesan Bupati.

Usai pelaksanaan shalat Ied Bupati melakukan foto bersama Forkopimda. Winarti juga terlihat memberikan THR kepada anak-anak yang hadir dan mengikuti pelaksanaan shalat Ied di Islamic Center Tulangbawang. (nal/sur)