Sharp Bersedekah Sasar Panti Asuhan Khoirul Amanah

  • Bagikan
Foto Sharp for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sepekan jelang lebaran dimanfaatkan PT Sharp Electronics Indonesia untuk berbagai bersama anak-anak Panti Asuhan. Kegiatan yang termasuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dilaksanakan di Panti Asuhan Khoirul Amanah, Selasa (28/5).

Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Lampung, Choirul Hudah mengatakan bahwa kegiatan Sharp Bersedekah 2019 merupakan program tahunan yang berjalan selama bulan Ramadan.

Mengusung tema Mari Berbagi Kebahagian, Sharp Indonesia membagikan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan dan dhuafa terpilih, serta menggelar beragam aktivitas seru dalam bentuk permainan setiap tahunnya.

“Bersama dengan segenap karyawan Sharp Indonesia cabang Lampung, kami datang kesini tidak hanya memberikan donasi berupa sembako tetapi juga mengadakan buka bersama dengan anak panti asuhan,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (28/5).

Baca Juga:   Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung

Selain memberikan paket sembako, Sharp Indonesia cabang Lampung juga memberikan donasi berupa mesin cuci dan rice cooker bagi Panti Asuhan Khoirul Amanah, untuk kebutuhan sehari-hari.

“Semoga kunjungan kami hari ini dapat memperpanjang silaturahmi ke depan dan pastinya dapat membawa kebahagiaan untuk anak-anak di Panti Asuhan Khoirul Amanah,” tandasnya.

Selain program Sharp Bersedekah, adapula program Sharp lovers Day berkah Ramadan. Program belanja ini khusus dipersiapkan bagi konsumen yang telah lama menantikan kesempatan umrah maupun wisata religi lainnya.

“Sejak dimulai pada awal Ramadan antusiasme konsumen sangat positif dan kesempatan memenangkan hadiah utama semakin seru. Konsumen bisa mencoba kesempatan tersebut dengan belanja dan meregistrasikan diri melalui aplikasi Sharp ID,” tandasnya.

Baca Juga:   Rights Issue Bernilai Besar, BRI Optimis Dapat Terserap Optimal

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program Sharp Lovers Day, konsumen dapat mengakses melalui situs https://id.sharp/sldramadhan.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Khoirul Amanah, Agus Salim mengungkapkan rasa terimakasi kepada PT Sharp Indonesia cabang Lampung atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Alhamdulillah, ini merupakan bantuan yang kedua kali diberikan. Kami merasa selalu diperhatikan oleh Sharp. Bantuan yang diberikan ini juga memang sesuai dengan kebutuhan kita, selama ini mencuci pakai tangan kalau sudah ada mesin cuci jadi lebih praktis,” pungkasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan