Sharp Indonesia Capai Produksi 10 Juta Mesin Cuci

  • Bagikan
Foto Sharp Indonesia for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Sharp Electronics Indonesia sebagai salah satu perusahaan manufaktur elektronik tetap optimis akan mendapatkan performa positif di kuartal III tahun 2021. Keyakinan ini dikatakan National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.

Dia mengatakan, pihaknya percaya dapat melalui masa-masa sulit ini dan mempertahankan laju positif perusahaan sejak awal kuartal I kemarin. Dari hasil tersebut juga mencanangkan pertumbuhan penjualan, terutama pada produk mesin cuci sebesar 5-10 persen di tahun 2021.

Dikatakannya, Sharp Indonesia baru saja berhasil memproduksi 10 juta unit mesin cuci di Indonesia. Pencapaian ini bukanlah sesuatu yang mudah bagi sebuah perusahaan manufaktur dapat terus aktif melakukan produksi produk dan mencetak sejarah baru di masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga:   Holding Ultra Mikro BRI Segera Terbentuk Beri Manfaat bagi Pelaku Usaha

“Pencapaian ini pun menambah sederet prestasi sebelumnya seperti penghargaan Top Brand Awards, Indonesia Best Brand Awards, hingga Indonesia Customer Satisfaction Awards 2021 sebagai produk yang memiliki posisi teratas dalam benak konsumen akan kualitas sebuah produk mesin cuci,” ujarnya, Rabu (7/7).

Ia menambahkan, capaian 10 juta produksi mesin cuci tersebut menjadi acuan untuk terus bekerja lebih keras lagi agar dapat terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan berhasil untuk memproduksi produk mesin cuci hingga 100 juta unit di masa depan.

“Kami terus berupaya untuk mempertahankan posisi sebagai market leader. PT Sharp Electronics Indonesia tidak berhenti untuk terus memanjakan konsumennya melalui beragam inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga:   Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Sementara, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka turut menyampaikan apresiasinya. Sebab, di tengah tekanan pandemi ini pihaknya tetap dapat mempertahankan konsistensi produksi. Selain kerja keras dan efisiensi yang dilakukan oleh internal, lanjutnya, capaian ini juga tidak terlepas dari loyalitas konsumen Sharp yang terus mendukung kinerja perusahaan.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaannya menggunakan produk Sharp,” katanya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan