Sharp Indonesia luncurkan Dynabook Satellite tipe C-40

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sharp Indonesia mengeluarkan Dynabook Satellite tipe C-40 guna memberikan pilihan produk bagi konsumen, baik dari segi fitur maupun harga.

Head of Marketing AUVI Product Strategy Division Ardy mengatakan, Indonesia memiliki pasar yang cukup besar dengan angka penjualan sekitar 120.000 unit per bulannya, dengan nilai sebesar Rp600 miliar. Di mana, pangsa pasar sebesar 80 persen masih didominasi oleh produk di bawah Rp7 juta, dan 20 persen untuk kategori produk di atas Rp7 juta.


Dijelaskannya, Sharp Indonesia melalui Dynabook menghadirkan beberapa varian produk, mulai dari harga Rp8 juta hingga Rp16 juta yang menargetkan kelas menengah dan premium.

“Ke depannya Sharp Indonesia telah mempersiapkan untuk memperluas pangsa pasarnya dengan masuk ke pangsa pasar notebook di bawah Rp7 juta,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/3).

Baca Juga:   Sinergi Terbentuk ! Simak Strategi BRI Pacu Ekosistem Ultra Mikro 

Menurut Ardy, dengan melihat jajaran produk notebook di Indonesia, Dynabook memiliki peluang besar untuk berkembang dan bersaing melalui keunggulan-keunggulan produknya.

“Saat ini Dynabook merupakan satu-satunya merek notebook Jepang yang ada di Indonesia. Hal ini tentu menjadi pembeda yang dapat meningkatkan value dari Dynabook, ditunjang dengan kualitas dan durabilitas khas Jepang tentu akan menjadi pertimbangan bagi konsumen dalam memilih sebuah produk Notebook dan Laptop,” ujar Ardy.

Ia menambahkan, Dynabook akan mengembangkan penjualan melalui kanal online maupun offline store.

“Selain itu Sharp juga berencana untuk memperluas pangsa pasar melalui toko-toko elektronik rekanan di pusat-pusat perbelanjaan elektronik,” pungkasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan