Sharp Luncurkan Faceshield Berteknologi

  • Bagikan
Sumber: th.sharp

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sharp Indonesia meluncurkan produk pelindung wajah (face shield) sebagai kontribusinya memberikan perlindungan bagi konsumen setianya menjalani kegiatan di luar ruang dengan aman. Head of AUVI Product Strategy Department Ardy mengatakan, pelindung wajah Sharp mengusung Moth-eye Technology. Yaitu teknologi yang dikembangkan berdasarkan riset pada mata seekor ngengat ini mengadopsi struktur dan cara kerja mata sebuah ngengat.

“Sehingga pelindung wajah ini memiliki transparansi tinggi, refleksi rendah dan mampu membuat uap mengering dengan cepat sehingga menghasilkan permukaan anti-kabut,” ujarnya, Rabu (25/8).


Ardy menuturkan, pelindung wajah Sharp hadir dalam 4 varian, FG-F10M, FG-800 M/S, FG-500 M/S dan FG-300 M/S, pelindung wajah (face shield) Sharp mampu memberikan pilihan akan sebuah pelindung wajah premium dengan kualitas material dan design yang berbeda.

Baca Juga:   Sinergi Terbentuk ! Simak Strategi BRI Pacu Ekosistem Ultra Mikro 

“Produk Pelindung wajah Sharp ini memiliki tingkat transparansi yang tinggi mencapai 99 persen, sehingga membuat pandangan pengguna lebih jelas,” katanya.

Ia menjelaskan, pelindung wajah ini menggunakan material titanium alloy yang ringan, bingkai pelindung wajah di produksi langsung di Sabae, Fukui, dimana lokasi ini merupakan industri pembuatan kacamata dan bingkai terbaik di Jepang yang sudah bertahan lebih dari 100 tahun dan merupakan  tempat bersejarah sebagai tempat pembuatan kacamata Jepang. Keunggulan lainnya dari produk pelindung wajah (face shield) Sharp adalah kekuatan filmnya yang anti gores atau kehilangan efisiensi anti-kabut/iluminasi setelah diseka oleh alkohol sebanyak 1.000 kali.

“Alasan utama penggantian film adalah jika konsumen menyalahgunakan film untuk membuatnya bengkok atau rusak. Jadi produk ini lebih awet dan hemat dibanding pelindung wajah biasanya yang hanya satu kali penggunaannya,” tukasnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Apindo-OJK Sasar 40 Ribu Warga Lampung

Ia menambahkan, pelindung wajah (face shield) Sharp model FG-F10M sudah dapat dijumpai secara ekslusif pada laman Sharp E-Store sejak 25 Agustus 2021 dan dibandrol seharga Rp299ribu. (rur/rls/sur)




  • Bagikan