Sheraton Lampung Bantah Lakukan Kecurangan Tapping, Ini Klarifikasinya


radarlampung.co.id – Sheraton Lampung Hotel membantah adanya tuduhan dari pemerintah yang menyebutkan beberapa hotel dan restoran di Bandarlampung melakukan kecurangan atas Tapping Box yang terpasang.

General Manager Sheraton Lampung, Dedy Kusnady menjelaskan bahwa pihaknya menolak atas komentar dalam salah satu portal berita yang menyebutkan hotel berbintang itu yang melakukan kecurangan dengan mematikan Tapping Box tersebut tanpa mengkonfirmasi kabar tersebut dengan pihak hotel.





Dedy menjelaskan bahwa ada kendala yang terjadi adalah gangguan teknis yaitu perihal alat yang terpasang tidak bisa menarik data dan tim yang ditugaskan untuk pemasangan alat tersebut akan kembali lagi ke hotel untuk memperbaiki kerusakan teknis tersebut, namun sampai hari ini.

“Tim yang ditugaskan memasang alat tersebut belum kembali lagi ke Sheraton Lampung disebabkan masih dipelajari masalah teknis tersebut, jadi ga ada kesengajaan dari kami, harusnya konfirmasi dulu baru diberitakan” katanya, Selasa (21/8).

Menurutnya, Sheraton sangat mendukung program pemerintah semata-mata untuk membangun perekonomian di Lampung.

“Dengan adanya program pemerintah seperti ini, pihak Sheraton Lampung sangat mendukung dan akan taat pada peraturan serta kebijakan pemerintah yang berlaku” tambahnya. (mel/ang)