Sheraton Lampung Hotel Adakan Run To Give

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sheraton Lampung Hotel akan mengadakan kegiatan amal bertajuk ‘Run To Give’ dari Marriot International. Kegiatan ini juga untuk mendukung kegiatan amal yang akan berlangsung di seluruh Asia Pasifik, pada Kamis (23/8).

Direktur Food and Beverge Hotel Sheraton Lampung Raka Indra menjelaskan ‘Run To Give’ adalah acara amal yang diselenggarakan oleh berbagai properti Marriott International di seluruh dunia.

“Jadi nanti nya dana yang terkumpul akan diberikan ke badan amal setempat,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (21/8).

Baca Juga:   Telkomsel Hadirkan Video Challenge Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Disamping itu menurutnya panitia juga menyiapkan hadiah menarik yaitu berupa voucher menginap selama satu malam di Sheraton Lampung Hotel.

“Ada voucher makan pagi, siang dan malam di Pandan Wangi Restaurant dan masih banyak hadiah lainnya. Serta untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi saudari Anggie di kontak person 0852 0475 0000,” pungkasnya. (mel/ang)

Baca Juga:   AHM Best Student 2021, Undang Anak Muda untuk Kreatif dan Inovasi




  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta