Shogun VS Fuso, 2 Tewas

  • Bagikan
Petugas Satlantas Polres Lamtim mengevakuasi korban lakalantas di Jalinpantim. Foto Dok. Satlantas Polres Lamtim
Petugas Satlantas Polres Lamtim mengevakuasi korban lakalantas di Jalinpantim. Foto Dok. Satlantas Polres Lamtim

Radarlampung co.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Timur, Kamis (7/10). Kali ini, peristiwa kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun dengan Truk Fuso.

Pristiwa itu mengakibatkan dua korban tewas. Yakni Aceng Wariani (50) dan Selamet (55), warga Desa Braja Asri, Kecamatan Way Jepara, Lamtim. Kedua korban merupakan pengendara sepeda motor.


Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Iptu Bima Caesar Alief Gumilang menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika pengendara sepeda motor Suzuki Shogun BE5370NR meluncur dari arah Sukadana menuju Mataram Baru.

Sesampainya di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Jepara Kecamatan Way Jepara, Aceng Wariani yang mengemudikan sepeda motor mendahului truk yang ada di depannya.

Baca Juga:   Bubarkan Balap Liar, Polisi Amankan Empat Motor

Di saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur Truk Fuso bernomor polisi B9112JZ yang dikemudikan Suparwoto (42) warga Kecamatan Pabuaran Serang Banten.

Karena jarak terlalu dekat, pengemudi sepea motor tak dapat menghindar lagi dan menabrak truk.

Kejadian itu mengakibatkan Aceng Wariani meninggal di tempat kejadian. Sementara, Selamet yang mengalami luka berat sempat dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati Way Jepara. Namun, nyawanya tak dapat diselematkan lagi.

Petugas Satuan Lalulintas langsung mengevakuasi kedua korban. Petugas juga mengamankan truk dan pengemudinya.

“Pengemudi truk kami amankan di Polres guna dimintai keterangan,” jelas Iptu Bima didampingi Kanit Laka Bripka Ferdy. (wid/sur)




  • Bagikan