Showroom Festival Xpander Pinter Bener Tawarkan Banyak Promo

  • Bagikan
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – PT Budi Berlian Motor Yos Sudarso Lampung bersana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar Showroom Festival bertajuk Xpander Pinter Bener. Event ini berlangsung di Randu Palace, Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Jumat (25/10) malam.

Branch Manager Budi Berlian Yos Sudarso, Adryan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya mengundang customer yang sudah memiliki dan menggunakan Xpander maupun calon konsumen.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Mitsubishi dan customer,” katanya kepada Radarlampung.co.id di sela-sela acara.

Menurutnya, Showroom Event ini di selenggarakan secara rutin tiga kali dalam setahun. Di bulan Agustus lalu, pihaknya juga telah menggelar event serupa dengan mengusung tema Gebyar Merdeka.

“Kemudian di Oktober ini digelar kegiatan Xpander Pinter Bener. Mungkin tahun depan akan berbeda lagi temanya, setahun bisa digelar tiga kali. Kalau yang hadir sendiri malam hari ini ada sekitar 400 orang,” ujarnya.

Dalam event tersebut, sambung Adryan, pihaknya juga memberikan berbagai promo menarik bagi tamu undangan yang hadir. Antara lain promo berupa DP ringan yakni sebesar 5 persen untuk pembelian Xpander, dan bunga nol persen yang berlaku selama satu tahun untuk Xpander dan Pajero.

Kemudian, khusus untuk customer yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Xpander pada malam pelaksanaan event takan mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta dan Rp3 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero.

Adryan mengatakan, melalui kegiatan malam ini pihaknya ingin mengajak masyarakat Lampung untuk lebih mengenal produk-produk Mitsubishi.

“Kemudian customer loyal kita yang memang sudah menggunakan produk Mitsubishi, bisa mengajak kerabat dan keluarganya untuk menggunakan produk Mitsubishi sehingga penjualan kita juga bisa terus meningkat,” tandasnya.

Menurutnya, penjualan Xpander hingga tahun ini telah menunjukan perkembangan yang cukup baik. Secara nasional hingga tahun ini Mitsubishi Xpander sudah terjual sebanyak 100 ribu unit.

“Kalau di Lampung sampai tahun ini sudah sekitar 2 ribu sampai 3 ribu unit. Kalau perbulannya sendiri ada sekitar 100 sampai 150 unit yang terjual,” tandasnya.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander juga mengeluarkan produk Xpander Limited yang hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit. Mobil ini dilengkapi dengan nomor seri, full aksesories dan stiker body yang dibanderol OTR Lampung Rp289 juta. (ega/kyd)


Baca Juga:   Antisipasi Abrasi Pesisir Pantai, PLN Peduli Tanam Bibit Mangrove


  • Bagikan