Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah jadi Habis Dilalap Api

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kebakaran terjadi di Lingkungan Satu Kelurahan Pasar Banjit Way Kanan Rabu (1/12) malam. Sebanyak dua rumah warga habis dilalap api.

“Kebakaran rumah di lokasi Pasar Banjit  dan tidak ada korban jiwa. Dua rumah habis terbakar dan satu dapurnya saja serta satu samping rumah kena  panas api. Kerugian saat ini  belum bisa ditaksir,” kata Kapolsek Banjit AKP Singgih.

Camat Kecamatan Banjit Nasrullah Ali melalui Sekretaris Camat Wayan Sudra menjelaskan, salah satu korban yakni rumah kediaman milik anggota Koramil Banjit.

“Nama pemilik rumah yang hangus terbakar Pak Samsul yaitu anggota Koramil Banjit kondisi rumah permanen, Isi rumah habis terbakar. Kemudian rumah yang hangus terbakar milik Agus Irawan warga lingkungan 1 Kelurahan Pasar Banjit yang bekerja sebagai wiraswasta dengan jumlah anggota keluarga 4 orang. Semua surat berharga dan isi rumah habis terbakar. Kondisi rumah bangunan rumah terbuat dari  kayu ukuran besar kayu tenam,” katanya.

Baca Juga:   Dua Rumah di Talangpadang Terbakar

Lebih Lanjut Wayan Sudra mengatakan, saat kejadian beberapa anggota Satpol-PP, camat, dan anggota kepolisian telah berada di TKP.  “Rumah tebakar sesuai info dari staf satpol PP karena saya ada acara nggak bisa hadir di lokasi tapi pak Camat sudah ada dilokasi semua rumah dari kayu ludes terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan,” katanya. (sah/wdi)

Baca Juga:   Dua Rumah di Talangpadang Terbakar





  • Bagikan