Si Manis Crepes Ada di MBK

  • Bagikan
Candy Crepes, si manis yang disukai semua kalangan. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Candy Crepes, si manis yang disukai semua kalangan. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mal Boemi Kedaton (MBK) tampaknya berupaya menyediakan berbagai macam kuliner untuk memuaskan pengunjungnya. Kali ini, MBK menyediakan makanan manis yang bisa dimakan anak-anak hingga dewasa yakni Candy Crepes.

Di beberapa negara, crepes merupakan makanan kategori hidangan penutup yang cukup digemari. Crepes sendiri terbuat dari tepung terigu dan diisi dengan gula, selai, buah, maupun cokelat.



Owner outlet Candy Crepes MBK Angga Pernando Purba mengatakan, berbagai varian rasa ditawarkan Candy Crepes, diantaranya arian original seperti rasa strawberry, blueberry dan coklat. Sedangkan varian classic terdiri dari 2 rasa, varian original dan tambahan topping seperti almond, keju, oreo, marshmallow, cornflake, kacang tabur, selai kacang, dan meses.

Untuk rasa spesial terdiri dari tiramisu, greentea, nutella, ovomaltine ditambah pilihan topping marshmallow, meses, almond, keju, oreo, selai kacang, cornflake, kacang tabur, coklat, blueberry dan strawberry.

Kemudian, lanjutnya, untuk harga di Candy Crepes cukup terjangkau, mulai dari Rp12 ribu sampai Rp18 ribu tergantung dari varian rasa yang diinginkan.

“Kalau untuk yang best seller di sini diantaranya topping nutella keju, nutela marsmelow, tiramisu meses dan tiramisu oreo,” ujarnya, Kamis (6/1).

Dikatakannya, yang spesial dari Candy Crepes MBK ada di rasa dan topping, dan juga rasa adonan crepes lebih enak, lebih wangi, serta toping asli dan berlimpah.

“Penggemar crepes bisa memesan langsung ke MBK, di lantai G foodcourt, atau bisa juga memesan melalui aplikasi online,” pungkasnya. (rur/sur)






  • Bagikan