Siap-Siap, Bupati Tubaba Bakal Rombak Pejabat

  • Bagikan
Bupati Tubaba Umar Ahmad. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID- Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad akan merombak pejabat di lingkup Pemkab Tubaba. Rolling jabatan itu akan digelar Jumat (22/10) di komplek wisata Uluan Nughik. Selain promosi dan penyegaran jabatan, perombakan juga untuk mengisi sejumlah jabatan eselon III dan IV yang kosong.

“Ya. Rencananya akan ada penyegaran jabatan. Fokusnya mengisi jabatan yang kosong untuk mempercapat pembangunan,” kata Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Novriwan Jaya.


Mantan Kepala Bappeda Tubaba ini mengatakan, penyegaran jabatan tersebut merupakan hal yang biasa dalam penataan roda pemerintahan demi untuk pelaksanaan keberlangsungan pemerintahan.

“Evaluasi kami lakukan selama ini terhadap seluruh pegawai. Ini dilakukan agar pejabat yang kita nilai mampu untuk menjalankan kegiatan pembangunan yang diprogramkan dapat berjalan secara cepat, sebab pembangunan harus terus berjalan,”terangnya.

Baca Juga:   Duh, Kualitas Pembangunan Jalan di Kecamatan Ini Bikin DPRD Tanggamus Kecewa Berat

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, para pejabat yang rencananya akan dirolling diantaranya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas (PUPR), Dinas Pemukiman Perumahan dan Pertanaman (Perkimta) dan Dinas Koperindag dan UMKM. “Semua meliputi pejabat di eselon III dan IV,”ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho berharap agar penempatan pejabat sesuai dengan kemampuan masing-masing aparatur sipil negara (ASN) serta berkomitmen membangun Tubaba. (fei/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan