Siap-Siap, Enam Jabatan Kepala Dinas Waykanan Bakal Dilelang

  • Bagikan
Sekkab Waykanan Saipul. Foto Hermansyah/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Sejumlah jabatan level kepala dinas di lingkup Pemkab Waykanan bakal dilelang. Rencananya akan ada 6 jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan di lelang.

Yakni jabatan kepala Dinas Perhubungan,  kepala Dinas Perkebunan, kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, kepala Dinas Ketahanan Pangan, kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Menurut Sekkab Waykanan Saipul, lelang jabatan digelar agar pengisian jabatan kompetitif.

“Seluruh proses lelang tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Panitia Seleksi (Pansel), dimana Proses seleksi itu juga sudah berdasarkan Rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-685/KASN/12/2019 tertanggal 27 Februari 2019, dan kami hanya menunggu hasil dari Pansel tentang hasil lelang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut, ” katanya jumat (8/3).

Baca Juga:   Ingin Follower Bertambah, Motif Oknum Guru Sebar Hoaks Video Kerusuhan Metro

Saipul mempersilakan seluruh PNS se Lampung yang memenuhi syarat untuk berkompetisi mengisi 6 jabatan itu.

Terpisah Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan sumber Daya Manusia Waykanan, Drs. Paryanto, menerangkan pada tahun 2019 ada 3 orang pejabat yang akan pensiun. Yakni antara Staf Ahli Bupati Musadi Muharam, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ahmad Basyar, serta  Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Alamsyah Ibrahim. (sah/wdi)




  • Bagikan