Siap-Siap, Satlantas Polres Mesuji akan Gelar Operasi Zebra Catat Tanggalnya

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Mesuji, akan menggelar Operasi Zebra Krakatau 2021 selama 14 hari mulai 15 sampai dengan 28 November 2021.


Operasi Zebra ini dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

“Iya betul, Ops Zebra serentak akan digelar di seluruh wilayah Indonesia mulai tanggal 15 – 28 Nopember 2021,” jelas Kasat Lantas Polres Mesuji. Iptu Khairul Bahri kepada radarlampung.co.id, Senin (8/11).

Selain itu dia mengatakan, pelaksanaan operasi zebra akan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Baca Juga:   Dik, Sekolah Kok Bawa Gir Motor?

“Kami akan memberikan imbauan dengan mengedepankan edukasi dan sosialisasi bagaimana pentingnya berlalulintas supaya tetap selamat dan aman saat berkendara,” Ujarnya.

Namun, lanjutnya, bagi kendaraan atau pengendara yang ditemukan melanggar aturan lalu lintas yang berpotensi membahayakan dirinya maupun pengendara lain, maka akan diberikan penindakan hukum sesuai pelanggaran. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan