Siap-siap, TKN Evaluasi Kinerja Parpol Pengusung

  • Bagikan
Sekjen DPP PDI Perjuangan Lampung Hasto Kristiyanto (baju putih) saat menggelar diskusi Milenial di Waroeng Diggers, Minggu (3/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Semakin dekatnya Pilpres 2019, Tim Koalisi Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) bakal melakukan evaluasi kinerja tim kampanye sekaligus parpol pengusung.

Sekjen TKN KIK Hasto Kristiyanto mengatakan hal ini akan dilakukan, walaupun menurutnya semua dukungan akan dikembalikan ke masing-masing parpol. “Evaluasi, TKN juga kami lakukan, tapi pada akhirnya kembalikan kepada partai. Karena kedaulatan berada disetiap partai,” sebut Hasto usai diwawancarai di Waroeng Diggers Minggu (3/3).

Namun dirinya menyakini bahwa di hari ke 46 menuju Pemilu dan Pilpres ini seluruh partai koalisi Indonesia Kerja bekerja maksimal untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin. “Karena kami tidak pernah membedakan dari partai satu dengan partai yang lain. Karena kami ingin bagaiman Pak Jokowi nanti didukung oleh koalis yang kuat, tidak hanya didepan rakyat namun juga anggota DPR, agar tidak ada sehibgga tidak ada lagi gangguan” sambungnya.

Hal ini berkaca dari informasi sebelumnya jika DPR RI yang pada saat lalu memberikan perlawanan. “Kami ingin membangun pemerintah yang baik dan efektif maka semua harus kerja keras. Partaikan berproses sejarah yang panjang, ada yang lartai kuat, memiliki basis sekmen yang kuat, PDIP kan merupakan partai yang lama. Berbeda tentusnya dengan partai yang baru didirikan, apalagi adanya oarlemtari rmtersort. Tapi intinya mereka yang telah berjuang keras bagi pak jokwi tentu saja akan kami apresiasi sebagi upaya mendorong mendapatkan pemimpin yang baik,” tukasnya. (rma/sur)




  • Bagikan