Siapkan Hand Sanitizer, Satlantas Polres Waykanan : Kami Masih Layani SIM

  • Bagikan
Satlantas Polres Waykanan menyediakan hand sanitizer untuk warga yang datang Jumat (10/4). Foto Satlantas Polres Waykanan for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Satlantas Polres Waykanan memastikan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) masih terus berjalan.Karenanya, untuk mencegah pandemi virus corona (covid-19), Satlantas Polres Waykanan menyiapkan sabun pencuci tangan (hand sanitizer) Jumat (10/4).

“Pelayanan SIM belum dihentikan. Kita tetap layani tapi dengan kewaspadaan. Kita siapkan langkah pencegahan menggunakan protokol kesehatan pencegahan virus Corona,” kata Kasat Lantas Polres Waykanan AKP Jafril.

Dijelaskannya, setiap pengunjung saat memasuki wilayah satlantas wajib mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Tak hanya itu, pengunjung juga wajib bermasker.

AKP Jafril menambahkan, penyebaran virus corona bisa terjadi ketika tidak sengaja kontak fisik atau berdekatan dengan orang. “Kita tidak tahu juga kondisi orang tersebut sehat atau tidak, ini dilakukan untuk terciptanya kenyamanan bagi personel dan pemohon pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari penyebaran virus corona,” katanya. (sah/wdi)

Baca Juga:   Terkonfirmasi Covid-19 Waykanan Tembus 143 Kasus




  • Bagikan