Sidang Kembali Digelar Hari Ini, JPU KPK Akan Hadirkan Tiga Saksi

  • Bagikan
Tiba dipengadilan : Agung Ilmu Mangkunegara tersangka suap fee proyek di Dinas PUPR dan Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Utara (rompi orange) saat tiba di pengadilan negeri kelas 1 Tanjungkarang,Senin (24/2). Kedatangan Agung disambut dengan pihak keluarga dan kerabat. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sidang suap fee proyek Lampung Utara (Lampura) akan kembali digelar hari ini (20/5). Dalam persidangan kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menghadirkan tiga saksi.

JPU KPK Taufiq Ibnugroho mengatakan, ketiga saksi yang akan dihadirkan tersebut yakni terdakwa suap itu sendiri yakni Syahbudin mantan Kadis PUPR Lampura, yang nantinya akan bersaksi untuk terdakwa Bupati Nonaktif Lampura Agung Ilmu Mangkunegara.


“Lalu, ada Dicky F.S dan Andi Krisna. Sama, keduanya ini juga nanti akan bersaksi untuk Agung Ilmu Mangkunegara,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (19/5) malam.

Menurut Taufiq, profil dari kedua saksi ini yakni untuk Dicky merupakan seorang saksi yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang di mana merupakan anak dari Yamin Thohir.

Baca Juga:   Pedagang Pasar Smep Bisa Umrah Gratis! Ini Syaratnya

“Untuk Andi Krisna ini seorang kontraktor atau dari pihak swasta. Kedua saksi ini juga nanti akan bersaksi untuk terdakwa Syahbudin, lalu Syahbudin akan bersaksi untuk Agung dan Raden Syahril,” tandasnya. (ang/sur)




  • Bagikan