Sikrab, Cara Himabindo UMPRI Tanamkan Rasa Kekeluargaan

  • Bagikan
Foto ist

radarlampung.co.id–Himpunana Mahasiswa Bahasa dan Satra Indonesia (Himabindo) Universitas Muhammadiyah  Prlngsewu (UMPRI) menggelar  siang keakraban (Sikrab), Jumat-Sabtu (4-5/10).  

Kaprodi sekaligus pembina Himabindo,  Drs. Lidwiana Kurniati, M.Pd., diwakili humas Eko Suncaka mengapresiasi kegiatan yang di gelar Himabido.Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka penanaman rasa loyalitas dan kekeluargaan di Himpunan.

“Kegiatan ini mengangkat tema menciptakan dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah demi memajukan Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia yang berakhlak mulia,”jelasnya, Minggu (6/10).

Sikrab dilaksanakan di aula FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung. Kemudian dilanjutkan gathering di alam terbuka Puncak Bukit Idaman Gisting, Tanggamus.

Rektor Universitas Muhammadiyah  Prlngsewu (UMPRI) Drs. H. Wanawir, Am. M.M., M.Pd.,  hadir bersama Kaprodi dan Sekprodi Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia beserta seluruh dosen dan Rektor Universitas Muhammadiyah  Prlngsewu.

Wanawir berharap, semua pihak dapat melaksanakan dan menciptakan suasana dan kondisi yang baik dalam pelaksanaan Sikrab.K etua pelaksana Sikrab Lukman Fatahudin Rais menyatakan, kegiatan tersebut berlangsung lancar. Para peserta, lanjutnya, juga antusias.

“Sikrab diikuti 65 mahasiswa baru dan optimis banyak bakat yang akan dilahirkan ke depan demi memajukan Himabindo,” kata Ketua Umum Himabindo Suherman. (sag/wdi)


Baca Juga:   419 Mahasiswa UAP Ikut Yudisium Tahap II


  • Bagikan