Silahkan Berbelanja, Tapi…

  • Bagikan
Pasar Bambu Kuning, yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan cukup ramai di Bandarlampung. Pemkot Bandarlampung meminta pedagang dan pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota Bandarlampung tidak menerapkan pembatasan terhadap pengunjung pusat perbelanjaan. Namun pengusaha dan masyarakat harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengungkapkan, masyarakat harus memahami pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Bunda lihat masyarakat masih kurang full dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Eva Dwiana.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Bandarlampung ini mempersilahkan masyarakat untuk belanja. Namun harus tetap menaati protokol kesehatan agar tidak terjadi kluster baru.

“Kita tidak mau masyarakat yang sehat jadi kena Covid-19. Tapi kalau sama-sama kita pakai protokol kesehatan, Insya Allah kita akan sehat semuanya dan bisa menjalankan aktifitas seperti biasa,” tegasnya.

Bunda Eva-sapaan akrab Eva Dwiana juga meminta pedagang dan pembeli di pasar tradisional untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:   Dua Pekerja di Lampung Adukan Pembayaran THR ke Kemnaker

“Kita selalu mengimbau, sosialisasi kepada masyarakat di pasar. Tugas kita bersama. Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat. Lebih baik mencegah dengan protokol kesehatan. Jangan nanti ditindak tegas, masyarakat tidak terima,” tandasnya.





  • Bagikan