Silaturahim dengan Sesepuh Pers Lampung, Dua Jam Nizwar Diberi Nasehat

  • Bagikan

 

Radarlampung.co.id – Bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, H.Nizwar silaturahim dengan sesepuh Pers Lampung H. Faisol Djausal.


Kedatangan Sekretaris PWI Lampung tersebut, meminta nasehat terhadap perkembangan organisasi terbesar dan tertua di nusantara serta Sai Bumi Ruwa Jurai.

Menurut Nizwar, nasehat para sesepuh Pers Lampung sangat penting untuk memaksimalkan dan memberdayakan peran organisasi. Tujuannya, agar PWI Lampung semakin lebih baik dan lebih bermanfaat bagi anggota dan mitra kerja serta stakeholder lainnya termasuk masyarakat secara luas.

“Tugas, peran dan tantangan PWI semakin kompleks di era digital. Saya berharap ayah Faisol dapat memberikan nasehat kepada kami untuk kemaslahatan organisasi,” pinta Nizwar dalam silaturahim yang berlangsung hampir dua jam tersebut.

Baca Juga:   Sekprov : Jokowi Minta Lampung Harus Banyak Infrastruktur Ramah Lingkungan

Ayah Faisol lantas menceritakan sejarah panjang keterlibatannya di dunia Pers Lampung. Sejak era hanya keberadaan beberapa orang wartawan kemudian tumbuh media – media lokal dan nasional.

“Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan para ketua PWI Lampung terdahulu hingga saat ini. Dan pekan lalu, sekadar melepas kangen dengan para kawan-kawan terdahulu, kami melakukan pertemuan. Sudah lama kami tidak bertemu dan rasanya luar biasa,” ungkap Ayah Faisol.

Faisol berpesan kepada para anggota dan pengurus PWI saat ini, agar dapat merawat dan menjaga kebersamaan serta terus menjalin silaturahim yang baik.

“Harus kompak membangun Provinsi Lampung melalui karya-karya yang baik. Harus saling mengisi dengan silaturahim,” pesannya.

Baca Juga:   Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Lampung Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

Nizwar mengamini nasehat Ayah Faisol. Apabila diberi amanah memimpin PWI Lampung untuk lima tahun mendatang, ia siap menjalin sinergitas dengan seluruh elemen PWI dan mitra kerja serta akan memberikan pencerahan kepada masyarakat secara luas.

“Kami akan merawat dan menjaga marwah PWI agar lebih bermartabat,” pungkas Nizwar.

Diketahui, Nizwar melakukan silaturahim dengan ditemani Helmi Jaya, yang juga pengurus PWI Lampung. (rls/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan