Silaturahmi, Kapolda Lampung Kunjungi Rumah Dinas Bupati Tulangbawang

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti menerima kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno beserta jajaran. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno mengunjungi rumah dinas Bupati Tulangbawang (Tuba), Jumat (9/4). Kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Winarti beserta Forkopimda setempat.

Silaturahmi dengan jajaran Pemkab Tulangbawang dan Forkopimda tersebut adalah yang kali pertama, sejak serah terima jabatan di Mapolda Lampung 6 Maret lalu.

Dalam kesempatan itu, Irjen Hendro Sugiatno menjelaskan kunjungan tersebut bukan hanya silaturahmi. Namun juga dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polda Lampung dengan Pemerintah Daerah.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korps Bhayangkara Lampung tersebut juga untuk memantau situasi Kamtibmas di Tulangbawang.

Sementara itu, Winarti menyambut baik kedatangan Irjen Hendro Sugiatno beserta jajaran. Dia menyampaikan kondisi terkini Tulangbawang, khususnya dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 yang bekerjasama dengan seluruh elemen, termasuk Polres Tulangbawang.

Baca Juga:   Imbas Pelanggaran Prokes di Wilayahnya, Kapolsek Semaka Dimutasi

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang itu juga membeberkan jika penanganan Covid-19 telah disinergikan dengan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Kami di sini memiliki 25 program BMW. Program ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat, termasuk untuk pemulihan ekonomi akibat Covid-19 juga ada di sana, seperti bantuan untuk UMKM dan lainnya,” ungkap Winarti. (nal/sur)



  • Bagikan