Silaturahmi ke Forwako, Balon Ketua PWI Lampung HBM Dialog dengan Jurnalis

  • Bagikan
Sumber foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Jelang Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, jurnalis yang menyatakan siap diri untuk maju sebagai Ketua PWI Lampung terus mensosialisasikan diri.

Salah satunya, Bakal Calon ketua PWI Lampung Herman Batin Mangku. Herman Batin Mangku bersilaturahmi dengan Forum Wartawan Kota Bandarlampung. Sebelumnya HBM telah bersilaturahmi ke PWI Pesawaran, Ikatan Jurnalis Pemprov Lampung dan para wartawan senior


HBM yang akrab disapa Pak Ho mengungkapkan niatnya ingin mengikuti kontestasi pemilihan ketua  PWI Provinsi Lampung. Dalam suasana penuh keakraban, dia meminta doa dan dukungannya.

Dalam dialog dengan wartawan, HBM juga menyebut tidak ada sekat di PWI Lampung antara senior dan junior.

Baca Juga:   Perbaikan Drainase, Luas Lahan Tanam Padi Turun 19.434 Hektar

“Tidak ada pemisah antara yang senior dan junior, semuanya sama, sama-sama ingin membesarkan PWI Lampung,” katanya.

HBM bahkan ingin merangkul semua kalangan wartawan, terutama yang bernaung di PWI Lampung.

Aat, jurnalis TV yang juga Ketua Forwako mempertanyakan andai ada anggota PWI Lampung yang tertimpa masalah hukum apakah langsung dibela atau menunggu dulu.

Dengan lugas, dijawabnya, secepatnya disikapi dengan langkah-langkah yanv objektif dan terukur. “PWI Lampung memiliki bagian yang terkait dengan persoalan perlindungan hukum terhadap wartawan,” katanya.

Para wartawan yang tergabung dalam Forwako Bandarlampung antusias diskusi dengan Pak Ho, tak cuma terkait PWI, tapi juga berbagai hal jurnalistik sambil makan siang bersama.

Baca Juga:   Muktamar NU 17 Desember Digugat, Ini Respon Tergugat

Diantara mereka, ada yang tertarik bergabung dengan PWI Lampung jika Herman Batin Mangku terpilih memimpin wadah wartawan tertua di Indonesia itu. (rls/wdi)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan