Silaturahmi ke RRI, Sekretaris PWI Lampung Beber Program Digitalisasi Anggota

  • Bagikan
Sumber foto rri.co.id/ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sekretaris Persatuan Wartawan (PWI) Lampung H. Nizwar melakukan kunjungan silaturahmi ke LPP RRI Bandarlampung, Rabu (13/10).

Bakal Calon Ketua PWI Lampung 2021-2026 ini didampingi Bendahara H. Elkana Rio Adil, Hi. Syahroni Yusuf, dan Helmy Jaya.


Rombongan diterima Kepala LPP RRI Bandar Lampung, Drs. Joko Purnomo MM didampingi Kabag TU Rini dan Kepala Bidang Programa Siaran Ade Irosadi.

Mengutip rri.co.id, Nizwar mengatakan kedatangannya untuk bersilaturahmi jelang berakhirnya kepengurusan PWI Lampung periode 2016-2021.

“Saya berterima kasih bisa hadir dan mendapat sambutan di RRI. Saya berharap, hubungan RRI dan PWI yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa terus berlanjut,” kata Nizwar.

Nizwar juga menyampaikan keinginan dan niatnya maju dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung pada awal Desember mendatang.

Baca Juga:   Gubernur Arinal Ingin Atlet Berprestasi Bantu Pelatih Temukan Bibit-bibit Baru

“Saya sekaligus mohon doa maju dalam pencalonan. Konferprov hanya memilih ketua, tetapi saya langsung memilih pasangan H. Elkana Rio Adil sebagai sekretaris agar ada persamaan persepsi dalam menjalankan organisasi jika dipercaya mengemban amanah. Tentu saja semangatnya sama. Siapa pun yang nantinya terpilih akan membawa kebaikan untuk PWI Lampung,” tandasnya.

Nizwar juga memastikan, jika nantinya terpilih akan memperbaiki dan membenahi internal PWI. Bahkan, akan ada program digitalisasi keanggotaan.

“Ini penting. Sehingga masyarakat bisa ikut berperan dalam mengontrol kinerja PWI. Marwah PWI juga akan kita tingkatkan, melakukan peningkatan kapasitas dan kompetensi anggota. Dengan begitu, kualitas dan hasil karya anggota akan baik dan meningkat,” pungkas Nizwar.

Baca Juga:   Kemenkumham Lampung Peringati HDKD 2021

Kepala LPP RRI Bandar Lampung Drs. Joko Purnomo, MM, mengatakan secara organisasi, PWI Lampung saat ini sudah cukup baik.  “PWI yang saat ini sudah bagus, harapannya ke depan bisa semakin bagus lagi,” paparnya.

Terkait Konferprov PWI Lampung, Joko Purnomo menyambut baik pelaksanaan suksesi lima tahunan di organisasi wartawan tertua itu.

Menyinggung keinginan Nizwar yang akan maju dalam Konferprov PWI Lampung, dirinya berpesan agar pelaksanaan Konferprov berjalan demokratis dan menghasilkan ketua terpilih yang benar-benar diharapkan oleh seluruh anggota.

“Semoga keinginan Bung Nizwar bisa terkabul. Semoga sukses. Namun yang terpenting pelaksanaannya harus demokratis agar menghasilkan ketua yang diharapkan oleh seluruh anggota, dan tidak menimbulkan perpecahan di tubuh PWI Lampung,” kata Joko Purnomo.( rri/rls/wdi)




  • Bagikan