Simak, Ini Dia Fitur Unggulan Honda All New CBR150R

  • Bagikan
Honda All New CBR150R meluncur dengan berbagai warna pilihan. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung secara resmi memperkenalkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru, All New CBR150R secara virtual.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo menjelaskan, generasi baru All New CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi.


“Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport. All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan,” katanya.

Dikatakannya, CBR150R merupakan sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan.

“Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama,” ujarnya.

Baca Juga:   iBBIZ BRI, Internet Banking Bisnis Mudahkan Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant

Dony menuturkan, kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist atau slipper clutch dan inverted front suspension. Lanjutnya, Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

“Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan,” imbuhnya.

Lebih jauh Dony menjelaskan, paket desain All New CBR150R juga mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam, beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. All New CBR150R ini juga tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS).

“Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak,” tukasnya.

Baca Juga:   Upgrade SIM Card ke 4G, Pelanggan Telkomsel Bakal Dapat Kuota hingga 30gb

Dia mengungkapkan, All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan, harga on the road Lampung untuk tipe ini dengan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp36.779.700. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp37.478.700.

Sementara, tambahnya, tipe ABS menawarkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

“Harga OTR Lampung tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp40.730.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp41.430.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp41.630.000,” pungkasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan