Simak, Ini Pesan Riana Sari Arinal Kepada TPPKK Lamtim

  • Bagikan
Ketua TPPKK Provinsi Lampung memberi bingkisan kepada anak-anak di Lamtim. Foto Protokol Lamtim
Ketua TPPKK Provinsi Lampung memberi bingkisan kepada anak-anak di Lamtim. Foto Protokol Lamtim

Radarlampung.co.id – Tim penggerak PKK harus mampu menginisiasi perubahan kehidupan yang lebih baik di masa pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Ketua TPPKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Timur, Senin (18/10).


Menurutnya, pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun ini sangat berdampak pada sektor perekonomian dan sosial masyarakat. Selain itu, banyak anak-anak yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya meninggal akibat terpapar Covid-19.

Di sisi lain, pandemi Covid-19 juga berdampak positif terhadap meningkatkan gotong-royong dan kepedulian sesama untuk saling membantu.

Lebih lanjut Riana Sari berharap, TPPKK Lamtim dapat ikut berperan dalam mengatasi permasalahan ekonomi dan sosial masyarakat yang terdampak Covid-19. Antara lain, dengan mendata dan memberikan perhatian kepada anak-anak yang menjadi yatim piatu akibat Covid-19.

Baca Juga:   Curi HP dan Motor, Warga Melinting Diamankan Polsek Pasirsakti

“Anak-anak yang menjadi yatim piatu akibat pandemi Covid-19 harus tetap mendapatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan serta kehidupan yang baik,” pesan Riana Sari.

Di kesempatan yang sama, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo menyatakan sangat mendukung gerakan keluarga peduli perubahan yang dicanangkan TPPKK Provinsi Lampung.

“Semoga kunjungan kerja ini dapat mewujudkan PKK yang lebih berkualitas dan profesional dan membawa perubahan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” kata M. Dawam didampingi Ketua TPPKK Lamtim Yus Bariah dan para kepala organisasi perangkat daerah. (wid/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan