Simak, Ini Pesan Wabub Lamtim Kepada PMI Ranting Kecamatan

  • Bagikan
Wabub Lamtim selaku Ketua PMI Lamtim melantik PMI ranting kecamatan. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Wabub Lamtim selaku Ketua PMI Lamtim melantik PMI ranting kecamatan. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi berharap Palang Merah Indonesia (PMI) Ranting Kecamatan dapat melaksanakan tugas kemanusiaan.

Hal itu disampaikan Azwar Hadi saat melantik PMI Ranting 6 Kecamatan, Senin (29/11). Masing-masing PMI Ranting Kecamatan Pekalongan, Batanghari, Metro Kibang, Sekampung Udik dan Marga Tiga.

Azwar Hadi menjelaskan, di Lamtim terdapat 24 kecamatan. Untuk tahap awal, pelantikan dilaksanakan untuk PMI Ranting 6 Kecamatan tersebut.

“Pelantikan dilaksanakan bertahap guna mematuhi protokol kesehatan,” jelas Azwar Hadi melalui acara yang digelar di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan.

Dilanjutkan, dengan telah dilantiknya pengurus PMI Ranting di tiap kecamatan diharapkan semakin memberi kontribusi dalam tugas-tugas kemanusiaan diseluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga:   Dawam: Akan Kami Tindak ASN yang Tidak Disiplin

“Dalam tugas pelayanan kemanusiaan, PMI berprinsip selalu siaga, cepat dan tepat,” lanjut Azwar Hadi pada acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dr. Nanang Salman Saleh, Kabag Organisasi Agus Firmansyah dan Uspika dari 6 kecamatan.

Baca Juga:   Dawam: Akan Kami Tindak ASN yang Tidak Disiplin

Kesempatan yang sama Azwar Hadi berharap pengurus PMI Ranting di selutuh kecamatan lebih berfungsi dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan amanah organisasi. Kemudian, saling bekerja sama, saling memberikan informasi, dan menjaga komitmen moral melayani masyarakat. (wid/sur)






  • Bagikan