Simak, Ini Tanggapan Eks DPD FPI Lampung Terkait Maklumat Mabes Polri


ilustrasi jabarnews.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Eks DPD Front Pembela Islam (FPI) Lampung bersikap dingin, pun tak mau banyak berkomentar menanggapi maklumat yang dikeluarkan Mabes Polri tentang larangan kegiatan FPI di seluruh Indonesia.

Saat coba dikonfirmasi, Eks Wakabid Organisasi DPD FPI Lampung Ustad Mance mengatakan pihaknya tidak mau berkomentar banyak.





“Tanggapan kami biasa saja. Tidak terlalu tertekan. Kami juga santai, berdasarkan imbauan ataupun konferensi pers. DPP pun menghimbau agar semua atribut berbau FPI tidak usah dipakai lagi. Sejatinya FPI ini wadah perjuangan umat Islam,” katanya kepada radarlampung.co.id, Jumat (1/1).

“Kalau seandainya dibubarkan silahkan saja. Ini kan sudah deklarasi juga kami buat lagi,” kata dia.

Baca Juga:   Polda Lampung Amankan Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu

Ditanya apa rencana kedepan mengenai pembubaran ini, dirinya belum mendapatkan arahan dari pusat. “Kami juga di Lampung belum ada rencana untuk deklarasi. Cuma memang ada beberapa daerah juga deklarasi,” ucapnya.

“Atribut dan logo sudah kami simpan. Semenjak Rabu lalu. Kegiatan kami ya biasa saja. Seperti mengaji. Biasa saja. Dan tidak menamakan organisasi. Kita juga taat hukum,” pungkasnya. (ang/sur)