Simak, Inilah Nama-nama Peraih Grandprize Undian Chandra

  • Bagikan
Penyerahan hadiah utama secara simbolis diwakili dari Dinas Sosial berupa satu unit mobil Honda Mobilio. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penarikan Gebyar Undian Chandra sudah dilakukan, dan satu nama meraih hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio. Dia adalah Silvia Otavia, warga Kupang Teba Bandarlampung.

Lalu, satu unit mobil Toyota Agya diraih Erni Kuncari, warga Sukabumi Bandarlampung. Sementara pemenang uang tunai Rp50 juta diraih warga Yosomulyo Kota Metro atas nama M. Irfansyah. (Selengkapnya lihat tabel di bawah)

Deni Wahyudi selaku Manager Umum Chandra Superstore Group mengatakan, pengambilan hadiah tidak bisa diwakili, harus yang bersangkutan yang mengambilnya. Para pemenang hadiah akan dihubungi oleh panitia.

Baca Juga:   Siapkan 1.000 Alat Rapid Tes di Tiga Posko Penyekatan

“Batas pengambilan hadiah satu bulan, setelah satu bulan tidak diambil, akan diserahkan ke Dinas Sosial,” katanya usai penarikan undian, Rabu (24/2).

Nama-nama para pemenang, lanjutnya, akan disiarkan melalui media cetak, juga media sosial Chandra Superstore.

“Kita juga akan tempel di toko dalam bentuk barcode. Jadi, yang ingin melihat bisa scan barcode yang kita tempel di setiap Chandra, agar tidak terjadi kerumunan,” ujarnya.

Baca Juga:   Terbukti Pungli, Eks Kepala Puskesmas Divonis Empat Tahun Penjara

Ia menambahkan, Chandra Superstore group menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setia Chandra yang telah berbelanja seluruh produk Chandra.

“Gebyar undian ini sebagai apresiasi kami terhadap konsumen. Kami selalu melaksanakan undian ini setiap periode. Kami berharap, dengan adanya gebyar undian ini konsumen merasa puas dan selalu berbelanja di Chandra,” pungkasnya. (rur/sur)

Baca Juga:   Kabar Duka Iringi Pelantikan Delapan Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Lampung 

DAFTAR PEMENANG GEBYAR UNDIAN CHANDRA





  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan