Simpatisan Legawa, Posisi Ridho Ficardo Masih Teka-Teki

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID- Simpatisan M.Ridho Ficardo mengaku legawa atas terpilihnya Edy Irawan Arief, sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung. Salahsatunya adalah Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur Yandri Nazir. Kepada Radar Lampung dia mengungkapkan tetap akan terus mendukung program ke depan demi membesarkan partai berlambang Mercy ini.
“Tentu kita hormati keputusan DPP. Apapun itu keputusannya. Meskipun memang secara defakto belum, tapi secara dejure bang Edi kan sudah mengumumkan itu, video call ke Sekjen dan BPOKK sudah menyampaikan dan mempercayakan Edy Irawan untuk menjadi ketua,” ujarnya, Selasa (4/2).

Baca Juga:   Mantan Kepala Daerah Ini Pilih Gabung Partai Demokrat, Bakal Jadi Wakil Ketua

Ketua DPD Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) ini melanjutkan, dalam waktu dekat akan mengumpulkan ketua DPC PAMPD se Lampung guna membahas progja juga mengagendakan bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arif.



“Ya nanti kita bahas lebih dahulu. Yang jelas kan semangatnya sama-sama membesarkan partai Demokrat Lampung. Mungkin dalam satu atau dua hari ini, kita akan rapat bersama ketua DPC PAMPD se Lampung,” ujarnya.

Namun, dia mengaku belum mengetahui saat ini posisi dan jabatan M.Ridho Ficardo di DPP. “Yang jelas memang di DPP. Tapi lebih jelasnya tanya beliau langsung saja ya,” kata dia.
Sementara, mantan Plt. Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Julian Manaf mengatakan, dirinya akan berlaku sportif terhadap kaputusan DPP memilih Edy Irawan Arief sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung. “Kita hormati keputusan DPP, dan kita sportif kok,” ujarnya.

Baca Juga:   Mantan Kepala Daerah Ini Pilih Gabung Partai Demokrat, Bakal Jadi Wakil Ketua

Namun, saat ditanya sikapnya pasca terpilihnya Edy, kata dia, dia cenderung lebih memilih untuk fokus pada kesibukannya saat ini. “Ya kita sportif, tapi ya lihat nanti saja. Saat ini saya fokus pada giat saya” ucapnya.

Baca Juga:   Mantan Kepala Daerah Ini Pilih Gabung Partai Demokrat, Bakal Jadi Wakil Ketua

Saat ditanya posisi Ridho di DPP, dia pun enggan memberikan jawaban gamblang. Dia mengaku belum mengetahuinya. “Belum tahu, yang jelas di DPP. Tapi, ya coba ditanyakan langsung saja,” katanya.

Sementara, M. Ridho Ficardo masih belum juga bisa dikonfirmasi terkait terpilihnya Edy sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung dan posisinya di DPP. Saat dikonfirmasi dia hanya membalas dengan sticker dengan keterangan bertuliskan “Nyimak”. (abd/wdi)






  • Bagikan