Sinergi PSMTI Lampura Diharapkan Bangun Perekonomian

  • Bagikan
Foto Humas Pemkab Lampura For Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar Audensi kepada Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegarandi ruang kerjanya, Jumat (15/3).

Kedatangan rombongan dipimpin langsung Ketua PSMTI Kabupaten Lampura, Hendrick (Amyun) dan diterima langsung Bupati beserta jajarannya.


Dalam kesempatan itu, Bupati Lampura berharap kepada jajaran Pengurus PSMTI kabupaten setempat agar turut serta bersama Pemerintah mensukseskan Pembangunan terutama membangun Perekonomian di Kabupaten berjuluk Bumi Ragam Tunas Lampung ini.

Agung juga mengajak Investor untuk berinvestasi di Kabupaten Lampura. “Ajang silaturahmi ini bisa dijadikan sebagai media pemersatu umat beragama di Lampura, tidak terkecuali umat Tionghoa,” kata Agung.

Agung juga mengharpkan agar selalu menjaga rasa kesatuan dan persatuan dengan mengedepankan sikap toleransi dan saling menghargai antar umat beragama.

“Dari dulu sampai sekarang, Saya tidak pernah melihat ada gesekan antar umat beragama di Lampura, dan kondisi yang sudah kondusif ini kedepannya harus tetap dipertahankan. Karena sikap toleransi dan kerukunan antarumat sangat diutamakan. Saya tidak mau masyarakat di Lampura terpecah belah, karena semua warga di daerah ini mempunyai kontribusi yang sama di dalam membangun Kabupaten Lampura tercinta ini,” ujar Agung. (ozy/kyd)




  • Bagikan