Sinergitas Dibangun, Radar Lampung Siap Dukung FKPPIB

  • Bagikan
Kunjungan FKPPIB Lampung ke Radar Lampung. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Kunjungan FKPPIB Lampung ke Radar Lampung. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia Bersatu (FKPPIB) Lampung bersilaturahmi ke Graha Pena Lampung, Jumat (14/1). Rombongan FKPPIB Lampung disambut Pemimpinan Redaksi Radar Lampung Taufik Wijaya.

Ketua pengawas FKPPIB Lampung Andi Firmansyah menjelaskan, organisasi tersebut dibentuk untuk menyatukan seluruh energi positif atau potensi anak-anak karyawan BUMN yang selama ini tidak ada naungannya.



Anggota FKPPIB Lampung sendiri terdiri dari 200-an orang yang tersebar di Lampung dan Sumatera Selatan.

“Jadi yang pertama deklarasi itu di Lampung, dan memang fokus putra-putri dari BUMN,” ujarnya, Jumat (14/1).

Dia menuturkan, dalam waktu dekat, FKPPIB Lampung akan mengadakan acara pelatihan kepemudaan untuk anggota maupun pemuda-pemuda di Lampung.

“Kita juga mengajak teman-teman lingkungan sekitar kawasan atau perusahaan, nanti akan dilatih kepemimpinan itu seperti apa. Sebagai narasumber nantinya para pimpinan BUMN di Lampung,” imbuhnya.

Sementara, Kordinator daerah FKPPIB Lampung Tezza Aldiano Giovanny mengatakan, kunjungan ini juga sebagai bentuk kesinergitasan antara FKPPIB dan Radar Lampung kedepannya.

Sebab, akan banyak program kerja yang akan dilaksanakan oleh FKPPIB.

“Kita berharap bisa berperan di Lampung, dan berkontribusi di segala bidang, termasuk pendidikan. Kita juga akan mengangkat isu-isu lingkungan maupun sosial,” katanya.

Dalam menerima kunjungan itu, Pemimpin Redaksi Radar Lampung Taufik Wijaya memperkenalkan terlebih dahulu Radar Lampung dan anak perusahannya.

Taufik menyatakan, pihaknya akan siap mendukung kegiatan-kegiatan yang bakal dilaksanakan FKPPIB Lampung kedepannya. (rur/sur)






  • Bagikan