Sisir Pantai Muara Indah, Bupati Tanggamus Bersih-Bersih Pantai dan Tanam Bunga


Bupati Tanggamus Dewi Handajani melakukan bersih-bersih pantai dan penanaman Bunga. Foto dok Diskominfo Tanggamus

RADAR LAMPUNG.CO.ID-Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri kegiatan bersih pantai dan penanaman bunga di bojek wisata Muara Indah Kelurahan Baros Kotaagung.

Kegiatan di awali jalur dua arah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kotaagung, dilanjutkan dengan penanaman bunga di sepanjang jalan Merdeka dan menyisiri pantai taman wisata Muara Indah dengan melakukan kegiatan bersih-bersih sampah.





“Hari ini kita melakukan kegiatan olahraga joging bersama, Penanaman bunga dan pohon di jalan merdeka dan samudra kelurahan pasar madang dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan pantai, karna pantai kita ini harus kita rawat, jaga kebersihan, keindahan, agar menjadi objek witasa yang betul betul memberi kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung.  Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi inspirasi dan budaya yang akan diikuti seluruh masyarakat Tanggamus, ” katanya.

Baca Juga:   Bupati Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Rob

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. “Harapan kami kepada seluruh masyarakat di kabupaten Tanggamus ini agar selalu membuang sampah pada tempatnya, jangan di sembarang tempat apa lagi di sini tempat wisata,” imbuhnya.

Untuk itu, lanjutnya, dirinya meminta para camat dan lurah agar selalu menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.( ehl/rls/wdi)