Siswa Cekcok, Kepala Sekolah Dibacok


Buron Kasus Begal Tahun 2018 Ditangkap
Ilustrasi borgol (Istimewa/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

RADARLAMPUNG.CO.ID-Riwansyah, Kepala SD Negeri 04 Karta Kecamatan Tulangbawang Udik Tulangbawang Barat mengalami luka parah di bagian lengan sebelah kiri. Riwansyah diduga dibacok Bd (30) warga Tiyuh Karta Tanjung Slamet, Kecamatan Tuba Udik.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi Kamis (30/9) sekitar pukul 11 00 WIB, di ruangan sekolah setempat. Diduga pembacokan tersebut terjadi lantaran Bd emosi setelah anaknya cekcok dengan salah satu siswa di sekolah setempat.





Sekitar pukul 12.00 WIB korban langsung dibawa ke Puskesmas Karta Raharja, Kecamatan Tuba Udik, (Tubaba) untuk mendapatkan pengobatan secara intensif.

Dokter Puskesmas Kartaraharja, dr Ridho yang menangani korban mengatakan luka korban cukup parah. “Lukanya cukup parah, untuk sementara lukanya sudah kita jahit sebanyak 22 jahitan. Selanjutnya, akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap lukanya,” katanya.

Baca Juga:   Banjir Rob di Pulau Pasaran, Motor Mogok Hingga Anak Sekolah Digendong

Terpisah, peristiwa itu langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian. Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P Silalahi, membenarkan peristiwa tersebut telah dilaporkan ke polisi. Pelaporan oleh keluarga korban sekitar pukul pukul 14. 00 WIB ke Mapolres Tubaba.

Saat ini, lanjutnya, tim satreskrim sedang melakukan penyelidikan setelah sebelumnya mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).” Iya benar saat ini sedang ditangani oleh Satuan Reskrim, informasi lebih lanjut silakan hubungi kasatreskrim,” katanya via whatsapp.

Kapolsek Tumijajar AKP. M. Taufik menambahkan, pihaknya telah mendatangi lokasi dan membantu anggota satreskrim melakukan olah TKP. Hal ini dilakukan untuk memastikan bagaimana peristiwa tersebut terjadi.

Selain itu, pihaknya juga sudah mendatangi keluarga dan rumah tersangka. Itu dilakukan untuk memberikan pemahaman agar tersangka tidak melarikan diri sehingga permasalahan tersebut dapat segera dituntaskan.

Baca Juga:   Bus Muatan 32 Penumpang Masuk Jurang di Pesbar, Satu Tewas

“Jadi Berdasarkan informasi peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, namun anak korban datang ke Polsek sekitar pukul 13.30 WIB. Itu kemudian langsung kami arahkan ke ke Satreskrim Polres Tubaba,”jelas Taufik kepada Radar Lampung tadi malam. (fei/wdi)