Siswa SPN Polda Lampung yang Keracunan Makanan Mulai Membaik

  • Bagikan
Perawatan : Dua anggota polres metro korban keracunan makanan di SPN Kemiling Polda Lampung, hingga Rabu pagi (6/2) masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Lampung, Rajabasa, Bandarlampung. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Hingga saat ini, kondisi kesehatan para siswa SPN Polda Lampung yang menjadi korban dugaan keracunan makanan mulai membaik dibandingkan kemarin.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, 13 korban yang harus dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara itu dirawat pada ruang VIP dan kebidanan. Dimana rata-rata dari mereka sudah mulai membaik.

Salah satu korban bernama Bripka Dedi mengatakan, bahwa kemarin (Rabu, red) adalah saat terberat bagi kondisi kesehatanya, dimana untuk jalan merangkak saja dirinya sudah tidak mampu.

“Hari ini alhamdulillah makan udah banyak lagi kemarin itu kan pusing mual muntahnya sudah ga wajar nyembur gitu aja, ditambah lagi BAB air juga diwaktu yang sama sampai merangkak udah enggak bisa,” katanya, Kamis (6/2).

Baca Juga:   Polda Lampung-UTI kembali adakan gerai Vaksin Presisi di UTI

Saat itu dirinya yang merupakan siswa pelatihan dari Metro makan makanan yang sama dengan siswa Diktuk, dengan nasi dan lauk tumis sayur kacang panjang dicampur jagung, kemudian ayam suwir bumbu kacang.

” Ya dugaanya dari ayam itu, tapi mungkin ini semua musibah enggak ada yang mau seperti ini,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar kondisi kesehatannya segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kalan.

“Ini sih sudah baikan, kalau semalam itu perutnya sebentar-bentar  sakit terus. Tapi sekarang ini udah mending rasa sakitnya sudah jarang hadir ya walaupun sesekali, kalau kata dokter dibolehkan pulang nanti sore ya kita pulang, tapi ga tau yang lain kan katanya ada yang lebih parah dari kita,” tandasnya. (mel/ang)




  • Bagikan