Situasi Covid-19 di Lambar : Dua Hari, Tambah 13 Kasus Baru

  • Bagikan
ilustrasi/foto dok timesofindia.indiatimes.com

RADARLAMPUNG.CO.ID– Memasuki bulan Mei 2021 , kasus terkonfirmasi coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Barat mengalami peningkatan. Pada Sabtu (1/5) hingga Minggu (2/5) tercatat ada 13 kasus baru.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S.Farm, Apt, MPH., mengungkapkan, dari 13 kasus tersebut, enam merupakan kasus baru dan tujuh lainnya hasil tracing dari pasien terkonfirmasi sebelumnya dan tersebar di enam kecamatan.

Rinciannya Kecamatan Kebuntebu empat kasus, Kecamatan Balikbukit empat kasus, Kecamatan Waytenong satu kasus, Kecamatan Sekincau satu kasus, Kecamatan Pagardewa dua kasus serta Kecamatan Sukau satu kasus.

”Untuk kasus baru ada yang memiliki riwayat perjalanan dari Padang (Sumatera Barat), ada juga yanh dari takziah di Baturaja dan ada pula yang tidak memiliki riwayat perjalanan,” ungkap Erna Yanti mendampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.B.

Baca Juga:   Diduga Memeras, Oknum Wartawan Diamankan Saat Terima Uang

Erna melanjutkan, saat ini total terkonfirmasi Covid-19 di Lambar mencapai 579 kasus dengan angka kematian 22 kasus, 31 sedang menjalani isolasi, dan 526 lainnya sudah dinyatakan sehat atau sembuh. (nop/wdi)





  • Bagikan