Sjachroedin Katakan, Musyawarah Kerja 2018 Tidak Bicara Politik

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ketua Umum DPD Lampung Sai Sjachroedin ZP bersama Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan toko adat Lampung Sai membuka acara musyawarah kerja 2018 yang diselenggarakan di Gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Sabtu (10/2).

Pembukaan musyarawah kerja 2018, ditandai dengan pemukulan gong yang disaksikan langsung oleh Gubernur Lampung, Ketua Umum DPD Lampung Sai Sjachroedin ZP dan beberapa tokoh Lampung Sai.

Dalam sambutannya, Sjachroedin mengatakan, yang hadir dalam musyawarah kerja 2018 ini tergabung dari macam-macam koalisi seperti PKB, PKS, PDIP, Golkar dan NasDem.

“Yang tergabung dalam Lampung Sai saat ini macam-macam dari partai,” ujarnya, Sabtu (10/2).

Meskipun tergabung dalam banyak partai, Sjachroedin menegaskan, kegiatan musyawarah kerja 2018 ini tidak ada bicara soal politik.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

“Terserah kalau sudah di luar Lampung Sai. Yang jelas kalau sudah di sini (Lampung Sai), tidak ada bicara politik,” tegasnya.

Sementara itu, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dalam sambutannya mengatakan, Lampung Sai telah memberikan pembangunan dan dukungan terhadap Provinsi Lampung.

“Saat beliau (Sjachredin) menjadi Gubernur Lampung, pembangunan Provinsi Lampung sudah cukup besar. Bahkan saat ini sudah menduduki peringkat 11 Nasional dalam daya saing,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan adanya Lampung Sai yang sudah berdiri lama dapat merangkul keluarga atau masyarakat Lampung khususnya masyarakat Bandarlampung.

“Tapi jangan disangka beliau (Sjachroedin) tidak jadi Gubernur lagi. Meskipun sudah lama tidak jadi Gubernur lagi, tapi beliau tetap menjadi Gubernur-nya Lampung Sai,” ujarnya.(adm/ang)




  • Bagikan