Sjachroedin Terima Tanda Kehormatan dari International Police Association

  • Bagikan
Duta Besar Indonesia untuk Kroasia Sjachroedin Zainal Pagaralam menerima tanda kehormatan dari International Police Association (IPA). FOTO DOKUMEN DUBES RI UNTUK KROASIA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Duta Besar Indonesia untuk Kroasia Sjachroedin Zainal Pagaralam menerima tanda kehormatan dari International Police Association (IPA).

Penghargaan atas dedikasinya sebagai pensiunan polisi dalam mengemban tugas negara. Khususnya diplomasi untuk meningkatkan hubungan Indonesia dan Kroasia. Juga dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara.

IPA adalah organisasi terbesar di dunia untuk personel kepolisian yang beranggotakan lebih dari 360 ribu personel dari 72 negara.

IPA yang diwakili oleh Brigadir Jenderal Ladislav Bence menyerahkan tanda kehormatan kepada Dubes Sjachroedin di Wisma Duta KBRI Zagreb.

Brigjen Ladislav menyampaikan rasa bangganya sebagai sesama anggota kepolisian atas kinerja Dubes Sjachroedin dalam memperkuat kerja sama Indonesia dan Kroasia.

Baca Juga:   Tujuh Daerah di Lampung Ini Berstatus Zona Merah Covid-19

“Dubes Sjachroedin merupakan anggota kepolisian yang mencapai puncak karir yang tidak biasa dan patut menjadi teladan bagi anggota kepolisian lainnya,” kata Brigjen Ladislav dalam keterangan tertulis yang diterima Radarlampung.co.id.




  • Bagikan