SK Belum Turun, PPP Kota Tetap Gerak Kejar Target

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski belum mendapatkan SK Kepengurusan pasca musda beberapa waktu lalu, DPC PPP Kota Bandarlampung mengklaim tetap melakukan action membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Ya kita tidak mau begitu. Rata rata, saat organisasi sudah menentukan ketua terpilih, mereka bergerak menunggu SK keluar. Kalau kita tidak. Sebelum SK keluar kita gerak membantu pemerintah,” ucap Ketua DPC PPP Kota Bandarlampung, Albert Alam, Selasa (26/10).


Dijelaskan, membantu pemerintah dalam arti menggelar vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk perang dan mengejar target herd immunity. “Bersama Lion Club Lampung, Kita siapkan 1000 dosis. Sebanyak 400 dosis untuk temen-temen ojol dan masyarakat sekitar. 200 dosis untuk pelajar, dan sisanya untuk kader PPP,” jelasnya.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

Mantan Anggota DPRD Kota Bandarlampung itu mengatakan, terkait SK, masih menunggu keputusan DPP. Di mana, susunan kepengurusan sudah dikirimkan beberapa waktu lalu. “Sudah, kita tinggal menunggu kabar saja,” kata dia.

Bicara PPP yang menargetkan 75 kursi legislatif se Lampung, tentu kata dia itu merupakan tantangan yang harus dilewati. Sebab, tentunya dengan kepercayaan menjadi Ketua, harus memiliki tanggungjawab mengangkat PPP khususnya di Kota Bandarlampung yang sebelumnya memang hanya meniliki satu kursi saja.

“Paling tidak di Bandarlampung ada enam kursi di 2024. Itu target minimal yang harus dikejar,” katanya.

Konsolidasi ke setiap lapisan juga tetap berjalan. Dan dia meminta semua pihak bersatu untuk sama-sama bergerak membesarkan PPP yang notabene terpuruk dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

“Kita sama-sama rapatkan barisan. Target-target itu yang kita kedepankan. Saya sudah tegaskan, enggak ada musuh enggak ada lawan, bersatu untuk kepentingan partai, bukan pribadi,” pungkasnya. (abd/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan