SK CPNS Lamtim Diserahkan Pekan Ini

  • Bagikan
Kepala BKPDD Lamtim, M. Noer Alsyarif.

radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan menyerahkan surat keputusan (SK) Bupati tentang pengangkatan 403 CPNS. Penyerahan SK CPNS itu dijadwalkan pekan ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Timur M. Noor Alsyarif menjelaskan, CPNS yang akan menerima SK tersebut adalah para peserta yang telah lulus seleksi dan mendapat nomor induk pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). “SK Bupati tentang pengangkatan CPNS rencananya akan diserahkan, pekan ini,” jelas M.Noor Alsyarif, minggu (10/3).


Dilanjutkan, sesuai NIP yang telah diterbitkan BKN, para CPNS tersebut terhitung mulai tugas (TMT) per tanggal 1 Maret 2019. Namun, mereka akan resmi bertugas sebagai CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamtim setelah menerima SK Bupati.

Baca Juga:   155 Peserta Absen Tes SKD CASN Mesuji

Lebih lanjut dijelaskan, selain formasi, pada saat melamar para peserta seleksi juga  memilih tempat tugasnya. Sehingga, setelah menerima SK pengangkatan para CPNS akan langsung bertugas ditempatkan sesuai dengan lamarannya.

Berdasarkan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB), yang dinyatakan lulus sebanyak 403 peserta.

Hal itu sebagaimana tertuang melalui Surat Kepala BKN Nomor : K26-30/D5908/XII/18.01 tanggal 28 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tahun 2018. (wid/wdi)




  • Bagikan