SKD CASN Pesawaran, 210 Peserta Tes di Luar Lampung

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seleksi kompetensi dasar (SKD) bagi 2.726 peserta CPNS dan 89 PPPK non guru Pesawaran akan digelar 17-20 September mendatang. Tes dibagi menjadi delapan sesi.

“Kita mulai Jumat (17/9), dua sesi. Kemudian Sabtu tiga sesi, Minggu dua sesi dan Senin ada satu sesi. Masing-masing sesi ada 400 peserta,” kata Kepala BKPSDM Pesawaran Sunyoto.


Sunyoto mengungkapkan, pihaknya sudah memberikan pengumuman terkait tata terbit pelaksanaan SKD di web Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Dalam tata tertib tersebut di antaranya, peserta harus hadir minimal satu jam sebelum tes. Kemudian 14 hari sebelum tes diharapkan tetap di rumah untuk menghindari terpapar virus Corona, melampirkan hasil rapid antigen dan atau PCR serta aturan.

Baca Juga:   34 Peserta Tes SKD CASN Tanggamus Tidak Hadir, Satu Isoman

Jika sebelum hari H pelaksanaan SKD, peserta dinyatakan positif Covid-19, maka diminta segera melapor dan berkoordinasi dengan panitia agar dibuatkan ulang untuk jadwal pelaksanaan tes oleh BKN.

Lebih lanjut Sunyoto mengatakan, ada 200 CPNS dan 10 PPPK yang tersebar di beberapa UPT BKN mengikuti tes SKD di luar Lampung

“Ada yang di Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogyakarta, Medan, Palembang dan lainnya,” pungkasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan