SMA Pradita Dirgantara Memanggil Putra Putri Terbaik Tubaba

  • Bagikan
Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara. Kamis (10/1) di SMP 1 Mulyaasri, Tulang Bawang Barat. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tim Lanud Pangeran M. Bun Yamin (PMB) mensosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara. Kamis (10/1) pihak Lanud menyambangi SMP 1 Mulyaasri, Tulang Bawang Barat.

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara itu dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tubaba Amrullah, M.M. serta 50 Kepala SMP beserta masing-masing 50 Ketua OSIS SMP sewilayah Tubaba.

“Dengan adanya sekolah ini (SMA Pradita Dirgantara) kita menjadi punya mimpi untuk SMP di seluruh wilayah Tubaba dapat masuk ke SMA Pradita Dirgantara. Mimpi tersebut dapat dikembangkan dengan meningkatkan SDM,” kata Amrullah.

Sementara Kadispers Lanud PMB Kapten Adm Agwin RZ berharap putra putri terbaik Kabupaten Tubaba bisa melanjutkan pendidikan di SMA Pradita Dirgantara. “Kami berharap ada diantara salah satu atau bisa lebih dari siswa/siswi SMP yang ada di Tubaba ini yang dapat masuk SMA Pradita Dirgantara” ujar Agwin.

Baca Juga:   Data Ulang Penerima Bantuan Kuota Internet

SMA Pradita Dirgantara merupakan salah satu SMA unggulan dipelopori Yayasan Ardhya Garini, sebuah yayasan istri para anggota TNI AU . SMA ini diresmikan oleh Presiden ke 3 RI Bj Habibie dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahtjanto pada rabu (11/7/2018). SMA ini berlokasi di Desa Ngresrep Boyolali Jawa Tengah. (fei/wdi)




  • Bagikan