SMAN 3 Bandarlampung Gelar Perpisahan Secara Virtual

  • Bagikan
Kepala SMAN 3 Bandarlampung Tri Winarsih,S.Pd.M.Pd  bersama dua siswa berprestasi

Radarlampung.co.id – Sebanyak 186 siswa kelas XII SMAN 3 Bandarlampung tahun ajaran 2020/2021 mengikuti prosesi perpisahan secara virtual (online) melalui aplikasi Zoom pada hari Sabtu (10/4) pagi.

Kepala SMAN 3 Bandarlampung, Tri Winarsih,S.Pd.M.Pd mengatakan, 186 siswa kelas XII tersebut berasal dari 4 kelas  Jurusan IPA dan 2 Kelas Jurusan IPS.

Meskipun dimasa Pandemi Covid-19, Siswa Kelas XII terus berprestasi. Ini dibuktikan  sebanyak 64 siswa kelas XII diterima jalur undangan tanpa tes yakni melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi  Negeri (SNMPTN) menyebar di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Indonesia.

“Para siswa ada yang diterima di UGM, IPB, Unila, Itera dan lainnya. Bahkan, ada beberapa siswa kelas XII diterima di Universitas di Luar Negeri,” ungkap Tri, Sabtu (10/4).

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Berikan Pelatihan Dasar Algoritma dan Pemograman di SMK PGRI 1 Limau

Tri mengucapkan selamat untuk Dua siswa berprestasi yakni Siswa Kelas XII IPA 1, Yudhistira Rangga Eka Putra yang meraih prestasi bidang Non Akademik. Kemudian Olivina Maskan, Siswa kelas XII IPS I meraih Prestasi bidang Akademik.

Suasana Virtual (Zoom) Perpisahan Siswa Kelas XII Sman 3 Bandarlampung tahun ajaran 2020/2021

“Olivina ini yang diterima di Jurusan Komunikasi (Communication), Budaya (Culture), Information dan Teknologi (CCIT) University Of toronto Canada,” ucapnya.

Tri Winarsih berpesan kepada siswa kelas XII yang akan melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya, untuk terus berkarya dan berprestasi, serta jaga nama baik almamater SMAN 3 Bandarlampung. “Semoga Allah meridhoi langkah kalian semuanya,” katanya.

Sementara, Pembina Osis SMAN 3 Bandarlampung, Yuliyono.S.Pd. mengatakan, perpisahan secara Virtual (online) ini dimulai dari pukul 09.00-12.00 wib.

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Berikan Pelatihan Dasar Algoritma dan Pemograman di SMK PGRI 1 Limau

“Ada beberapa agenda yang ditampilkan, seperti Pengumuman siswa siswi terbaik, Short Movie teater palapa, persembahan kelas XII, kesan dan pesan dari kelas XI, pengumuman ekskul terbaik dan agenda lainnya,” tutupnya. (gie/yud)





  • Bagikan