SMK Global Surya Peringkat 2 UNBK se-Kota Bandar Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – SMK Global Surya School berhasil menorehkan prestasi pada lulusan pertama tahun ini. Prestasi yang diraih masuk peringkat 10 besar dalam UNBK dari 62 SMK negeri dan swasta se-kota bandar lampung.

Disampaikan Kepala SMK Global Surya School, Dr Hj Armalia Reny Madrie AS, MM melalui Wakil Kurikulum SMK Global Surya, Lies S. Endah, S.Pd mengatakan, walaupun kurikulum yang diterapkan masih KTSP tetapi sistem pembelajaran yang diterapkan SMK Global Surya sudah full day, 5 hari Senin-Jumat dimulai dari pukul 7.15 WIB-16.00 WIB.

“Alhamdulillah, pada lulusan pertama SMK Global Surya berhasil mendapatkan prestasi dengan menjadi 10 besar dalam UNBK dari 62 SMK Negeri dan Swasta di Bandarlampung. Tentunya hal ini menjadi semangat tersendiri untuk anak-anak untuk lebih berprestasi lebih baik lagi,”ujar Lies.

Tim guru dan murid SMK Global Surya, Kamis (3/5). Foto IST for radarlampung.co.id

Selain sistem pembelajaran yang full Senin-Jumat, kegiatan dihari Sabtu diisi dengan kegiatan ekstrakurikuler dan pengembangan diri para murid.

Baca Juga:   Gelar Webinar Buah Segar Sebagai Sumber Serat Pangan di Masa Pandemi

Lebih lanjut, Lies menyampaikan konsep pembelajaran dalam SMK Global School tidak hanya sekedar mementingkan prestasi akademik, tetapi perlunya mengembangkan potensi lain non akademik dengan berbagai kegiatan ekstrakurikuler. Dan, untuk yang beragama Islam, sebelum kegiatan belajar mengajar (KBM) para murid juga melakukan sholat dhuga berjamaah. (ynk/ynk)




  • Bagikan