SNARS 2019, RSUDAM Targetkan Akreditasi Paripurna

  • Bagikan
Suasana bimtek akreditasi SNARS 2019 edisi 1 di RSUDAM Lampung, Kamis (25/4). Foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka persiapan penilaian Akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019, Manejemen Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung menyelenggarakan Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi 1. Kegiatan berlangsung di Aula Gedung Administrasi Rumah Sakit setempat hingga 27 April 2019.

Kasubag Humas Rsudam Lampung Akhmad Sapri menjelaskan, kegiatan bimbingan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk persiapan rumah sakit dalam menghadapi Akreditasi SNARS dari KARS.

Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi 1 menghadirkan tiga narasumber yakni, Dr. H. Mgs Johan. T. Saleh; Prof. Dr. dr. H. Zainal Musthafa dan Ns. Nani Hernani, S. Kep.

Baca Juga:   Dipanggil Inspektorat, Kades Cabut Surat Edaran Soal Pemulasaran Jenazah Pasien Covid-19

“Bimbingan ini dilakukan kepada seluruh karyawan dan karyawati rumah sakit, baik berupa prosedur pelayanan, administrasi, kelompok penunjang dan instalasi pemeliharaan sarana,” kata sapri saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (25/4).

Pelaksanaan bimbingan Akreditasi ini didampingi oleh Direktur Pelayanan RSUDAM dr. Pad Dilangga. Ketua Panitia Bimbingan Akreditasi SNARS itu berharap saat penilaian di bulan Agustus mendatang, RSUDAM bisa mendapatkan tingkat Akreditasi paripurna. (gie/kyd)




  • Bagikan