Soal Bandara Radin Inten II, Pemprov Minta Masyarakat Tak Terpancing

  • Bagikan
Suasana Bandara Raden Inten II, Lampung Selatan beberapa waktu lalu. FOTO DOKUMENTASI RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Keluhan pihak Bandara Radin Inten II soal hibah lahan dan beberapa hal terkait persiapan Bandara Internasional ditanggapi Pemprov Lampung. Terlebih lagi, pihak Bandara menyatakan menunggu komitemen Pemprov untuk merealisasikan hal tersebut.

Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir dan tidak terpancing karena selama ini Pemprov Lampung serius melakukan upaya menjadikan Bandara Radin Inten II menjadi Bandara Internasional.

“Kita kan serius, pak Gubernur sudah bertemu menteri, meninjau langsung, bertemu Angkasa Pura, seperti September ini mengalihkan dari kementerian. Apa tidak serius, jangan terpancinglah,” sebut Fahrizal di Kantor Gubernur Lampung, Jumat (6/9).

Soal lahan, sambung Fahrizal, perlu dilakukan penganggaran dan perecanaan lebih dahulu. “Kalau soal lahan kan harus diadakan lebih dahulu, pakai anggaran, jadi kita sedang melakukan langkah-langkahnya. Ya pembangunan juga tidak bisa langsung jadi, harus dibuatkan dahulu racangan keuangannya, perencanaan, anggrannya. Jadi tidak bisa dibilang tidak serius,” tandasnya. (rma/kyd)


Baca Juga:   RS Darurat Asrama Haji Rajabasa Mulai Ditata


  • Bagikan